Wednesday, July 20, 2011

Re: [beasiswa] [Butuh Info] S1 kedokteran hewan

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Dear Margi,

Setau saya, salah satu negara yang bagus untuk studi kedokteran hewan adalah Australia.
Universitasnya silahkan cek di   www.studyinaustralia.com.

Salam,
Leili


From: margimargin <margimargin@yahoo.com>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, July 20, 2011 2:04 PM
Subject: [beasiswa] [Butuh Info] S1 kedokteran hewan

 
Dear milister
Saya baru join di group ini, jadi mohon bimbingannya. :)

Saya sedang mencari beasiswa S1 kedokteran hewan di luar negeri.
Akan tetapi saya belum tahu universitas dan negara mana yang mempunyai kualitas paling baik dalam bidang kedokteran hewan.
Selain itu, apa saja persyaratan yang harus saya penuhi agar dapat memperoleh beasiswa tersebut?
Jadi, saya minta tolong kepada milister untuk infonya.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Salam hangat,
Margi



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment