Wednesday, July 20, 2011

[beasiswa] RE:[BUTUH INFO] beasiswa S2 LN Dikti 2011

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Dear Mbak Febi,

Sy belum berpengalaman dgn beasiswa dikti, tapi ada kiranya mbak febi mempertimbangkan beberapa opini sy pribadi:

- Tampaknya tidak mungkin jika mengharapkan beasiswa dikti ini keluar keputusan akhirnya sebelum kuliah intake july 2011 dimulai (CMIIW: start date UNSW 18 July 2011). Hal tsb didasari durasi pengumuman antar wawancara-keputusan akhir (>1bulan) pada batch sebelumnya. Setelah sy lihat, wawancara akan dilakukan > 25 July 2011 karena menunggu kandidat yang memerlukan perbaikan aplikasi. Mbak febi bisa memastikan kebenarannya dgn melihat pengumuman resmi batch 6 di dikti.go.id.

- Jika ingin men-defer ke intake february 2012, mbak febi ada baiknya juga memastikan apa bisa dikti mengakomodir pembiayaan yang beda tahun. setahu saya, beasiswa pemerintah mengambil dana dari APBN yang dialokasikan per tahun. artinya APBN 2011 mesti digunakan untuk tahun 2011. namun, seharusnya hal tsb bisa diatasi dgn melakukan pembayaran tuition fee intake february 2012 pada bulan-bulan akhir di tahun 2011 setelah pengumuman akhir tentunya. sekali lagi, seharusnya bisa.

- CMIIW: Jika tetap ingin intake july 2011, mbak febi bisa menggunakan dana pribadi dahulu utk kemudian akan di-reimburse. Sepengetahuan saya, ukt kasus seperti ini, wawancara akan ditiadakan krn pendaftar sdh berada di negara tujuan.

semoga membantu.
--
habibur

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


[BUTUH INFO] beasiswa S2 LN Dikti 2011

Posted by: "febi mutia" u54gr@yahoo.com   u54gr

Wed Jul 20, 2011 5:05 am (PDT)



Dear Anggota Milis,

Perkenalkan nama saya Febi. Saya sudah lulus tahap 1 beasiswa s2 LN dikti 2011. yg ingin saya tanyakan:

1. Jadwal wawancara akan menyusul (di web dikti). kira2 berapa lama jaraknya dari pengumuman seleksi 1 (18 Juli)? apakah ada yg bisa berbagi pengalaman?

2. LoA dari Univ yang saya apply adalah UNSW Australia utk semester 2 (July 2011). Nah bila wawancara dikti blm jelas jadwalnya, apakah saya sebaiknya menunda dulu hingga semester depan? apakah akan mempengaruhi pencairan dana beasiswa?

terima kasih

febi mutia

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment