Thursday, July 14, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] S1 kedokteran

Scholarships for International Students

 

   

 

 

kenapa pengen s1 kedokteran di luar negeri ??
kenapa tidak di dalam negeri ??
setau saya, jenis penyakit di dalam dan luar negeri berbeda, karna iklim nya berbeda.
seperti malaria dan demam berdarah contohnya, yang hanya ada di dalam negeri.....

mungkin bisa dipikirkan lagi :)

Pada 14 Juli 2011 00:47, adhiprasetyov@ymail.com <adhiprasetyov@ymail.com> menulis:
 

Dear milister
Saya baru join di group ini, jadi tolong bimbinganya:)
saya mencari beasiswa S1 kedokteran di luar negeri, tapi saya tidak tau universitas dan negara mana yang menyediakan beasiswa kedokteran itu
jadi saya minta tolong kepada milister untuk infonya...:)))

Regards

adhi prasetyo


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment