Thursday, July 14, 2011

[beasiswa] [Butuh Info] Beasiswa On Going dan S2 ILMU HUKUM

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Selamat Pagi,

Dear Milister,

Perkenalkan nama saya Budi Sujadmiko, saat ini saya sedang menempuh kuliah S1 di Fakultas Hukum salah satu PTS di Jakarta dan saya juga bekerja pada sebuah perusahaan otomotif di Bekasi di bagian Procurement.
Dan saya juga merupakan satu satunya tulang punggung bagi Ortu saya.

Saya belum lama bergabung di milis ini, menyambung pertanyaan dari Mbak Esther tadi, saya juga minta bantu arahan, informasi serta bimbingan dari rekan - rekan, bapak / Ibu.

Berikut hal yg ingin saya tanyakan :

1. Saat ini saya semester 5,
Adakah beasiswa on going yg bisa saya peroleh??mohon dibantu infonya, krn ternyata kebutuhan untuk kuliah sangat banyak sekali, jujur saya keteteran sekali.

2. Adakah beasiswa full untuk S2 dari S1 ilmu hukum yang bisa saya peroleh dari sekarang?di dalam maupun luar negeri
Syaratnya apa saja? mengingat saya kuliah di kelas extension.

Demikian email dari saya , untuk informasi dan jawaban yang diberikan, sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

salam hangat,
budi sujadmiko

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment