Wednesday, July 20, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] beasiswa S2 LN Dikti 2011

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Dear Febi,

Saran saya, segera kontak bu Istri, Direktorat Beasiswa Luar Negeri (BLN) DIKTI.
Start kuliah sebaiknya dipertahankan mulai tahun 2011, jangan sampai diundur ke semester depan (2012),
karena berdasarkan pembekalan BLN kemarin, beasiswa hanya akan disetujui untuk yang sekolah nya dimulai "tahun ini" (2011).

Salam, 
Erwin Harahap



From: febi mutia <u54gr@yahoo.com>
To: "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, 20 July 2011, 11:09
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] beasiswa S2 LN Dikti 2011

 
Dear Anggota Milis,

Perkenalkan nama saya Febi. Saya sudah lulus tahap 1 beasiswa s2 LN dikti 2011. yg ingin saya tanyakan:

1. Jadwal wawancara akan menyusul (di web dikti). kira2 berapa lama jaraknya dari pengumuman seleksi 1 (18 Juli)? apakah ada yg bisa berbagi pengalaman?

2. LoA dari Univ yang saya apply adalah UNSW Australia utk semester 2 (July 2011). Nah bila wawancara dikti blm jelas jadwalnya, apakah saya sebaiknya menunda dulu hingga semester depan? apakah akan mempengaruhi pencairan dana beasiswa?

terima kasih

febi mutia


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment