Wednesday, July 20, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S-1 kedokteran hewan

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Hi Margi,

Sepanjang pengetahuan saya,jurusan kedokteran hewan universitas negeri di Indonesia ada dua tempat, IPB Bogor dan UGM Jogja CMIIW
Mungkin selain dua universitas tsb,ada universitas swasta yg juga memiliki jurusan serupa.
Mengenai kualitas, saya pikir tidak terlalu berbeda jauh,yang penting bisa masuk di jurusan tsb lewat SNPTN,setelah masuk baru bs cari celah ut mengajukan beasiswa

Demikian semoga membantu

Salam

Powered by Telkomsel BlackBerry®


From: margi nurhada <margimargin@yahoo.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Mon, 18 Jul 2011 18:05:32 +0800 (SGT)
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S-1 kedokteran hewan

 

Saya adalah anggota baru dari milis beasiswa ini. Saya ingin mengetahui informasi mengenai S-1 kedokteran hewan baik dalam maupun luar negeri.

Pertanyaan pertama saya yaitu, universitas di negara mana yang memiliki program kedokteran hewan jenjang S-1 dengan mutu yang paling baik ?

Selain itu, adakah program beasiswa yang ditawarkan oleh universitas tersebut dan bagaimana cara agar dapat memperoleh beasiswa tersebut ?

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih atas jawaban yang diberikan oleh teman-teman milister.

Salam hangat,
Margi.

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment