Sunday, July 17, 2011

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Beasiswa S2 Psikologi (Profesi Psikologi)

Scholarships for International Students

 

   

 

 


Halo Beni,

Sepanjang yang saya tahu berdasarkan teman-teman yang kuliah di program magister profesi di Indonesia, beasiswa yang mereka dapatkan berasal dari pemerintah daerah asal mereka.

Untuk program magister sains di Indonesia, program beasiswa yang berpotensi untuk dilamar adalah BPPS (jika Beni bekerja sebagai akademisi.

Jika Beni ingin melanjutkan studi di luar negeri, maka Beni bisa menggunakan scheme beasiswa biasa (misalnya Ausaid, Fulbright, ICCR, dsb). Info tentang scheme beasiswa tersebut bisa Beni lacak di arsip milis beasiswa ini.

-siswa-

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "mardhotillah_ben" <mardhotillah_ben@...> wrote:
>
> Salam ......
>
> kakak/ibu/bapak penghuni milis
>
> saya Beni Mardhotillah
> saya lulusan S1 psikologi.. saya sangat berkeinginan besar untuk melanjutkan Psikologi saya ketingkat yg lebih tinggi (Master Psikologi/Master Profesi Psikologi), oleh sebab itu saya minta bantuannya dong untuk INFO BEASISWA S2 PSIKOLOGI DALAM/LUAR NEGERI...
> saya sangat menunggu balasan dr message saya ini.
>
> best regard,
>
> Beni Mardhotillah Ikrar
> Graduated from Psychology (bachelor)
> mardhotillah_ben@...
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment