Saturday, July 16, 2011

[beasiswa] [butuh info] studi di Nanjing, China

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Dear rekan-rekan laskar beasiswa,

perkenalkan nama saya siti. Saya kebetulan menerima beasiswa dari Southeast University, Nanjing untuk keberangkatan agustus ini. Karena saya agak kesulitan untuk menghubungi rekan2 dari PPI China, alangkah sangat membantu jika ada rekan yang dari Nanjing atau china di forum ini.

Yang ingin saya tanyakan,
1. karena saya ada tambahan belajar bahasa mandarin selama 1 tahun, apakah bisa sekaligus memulai diskusi mengenai topik riset ke supervisor?

2. dan apa ya perbedaannya master degree di china dan negara lain? mengapa mengambil master di china (terutama jurusan teknik) itu 3 tahun normalnya ya bukan 2 tahun?

terimakasih untuk tanggapannya.
Maju terus laskar beasiswa

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment