Tuesday, July 12, 2011

Re: [beasiswa] [butuh info] Tanya Beberapa Hal, (Member Lama yg balik ikutan Lagi)

Scholarships for International Students

 

   

 

 

halo mbak valeria..mungkin saya bantu jawab pertanyaan 3 saja ya mbak^^..bisa banget mbak dapet beasiswa,walau bukan pns atw karyawan NGO,cm mungkin musti ekstra keras aja nyari info2nya mbak..selamat hunting mbak ^^ semangat!!

On Thu Jul 7th, 2011 2:35 PM ICT mommymilk shop wrote:

>Dear Member milis Beasiswa,
>saya Valeria dulu member lama, sempat brenti milis sekitar 4 tahunan,
>sekarang ikutan lagi karena tiba-tiba pengen sekolah lagi. Ada
>beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan, mohon sharing dari
>teman-teman:
>1. Saya belum pernah ikutan tes TPA oto Bappenas, apakah sulit ?
>materinya seperti apa ?
>2. Saya juga belum pernah ikutan test Toefl yang internet base, apakah sulit ?
>3. Usia saya sekarang 34th, lulus kuliah 11 tahun yang lalu, saya juga
>tidak bekerja di lembaga pemerintah, bukan dosen, bukan karyawan NGO
>(Dulu pernah) apakah masih mungkin memperoleh beasiswa ?
>4. Adakah member disini yang kuliah MAKSI UGM, kalo ada mohon untuk
>bisa japri saya memerlukan informasi berkenaan dengan saringan masuk
>MAKSI UGM.
>
>Maaf bila kurang berkenan
>
>Terima Kasih
>Regards
>Valeria

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment