Wednesday, July 13, 2011

Re: [beasiswa] [butuh info] PHD di Belanda

Scholarships for International Students

 

   

 

 


saya coba jawab yg pertama,  1000 euro per bulan utk di kota kecil dan sendiri lebih dari cukup, tapi untuk bawa keluarga keliatannya bakal pas-pasan/kurang, krn utk apartemen aja pasti dapetnya yg mahal dibanding single apartemen,perkiraan saya bisa 2x lipat (paling tidak 600 euro) apalagi klo di kota besar, belum pengeluaran lain seperti asuransi dll.


From: syafshaf <syafshaf@yahoo.co.id>
To: beasiswa@yahoogroups.com
Sent: Mon, July 11, 2011 8:55:12 AM
Subject: [beasiswa] [butuh info] PHD di Belanda

 

Dear All,

Saya seorang pengajar di salah satu perguruan tinggi. Saya sedang mencoba apply ke slaah satu uni di belanda. hasil sementara korespondensi dengan seorang professor di salah satu departemen yanG saja tuju, cukup responsif.

Saya berkeyakinan (mudah-mudahan dikabulkan oleh Allah Swt), dapat diterima di uni ini. Yang jadi pertanyaan saya adalah karena usia saya yang hampir mendekati 35 agustus nanti sepertinya skema beasiswa yang dapat saya cari semakin terbatas. Salah satunya, mungkin dengan beasiswa dikti. Untuk itu, ada beberapa pertanyan yang saya ingin ajukan, mudah-mudahan di antara teman-teman ada yang mempunyai pengalaman serupa.

pertanyaan:
1. Beasiswa dikti untuk mahasiswa yang kuliah di Belanda diberikan dengan nominal 1000 Euro per bulan dan saya berencana membawa keluarga (istri plus 3 anak yang berusia 5, 3, kurang dari 1 tahun). Apakah beasiswa tersebut bisa mencukupi kebutuhan?
2. Jika tidak, apakah saya masih memungkinkan berangkat dengan keluarga lengkap? dalam arti, apakah dapat menguasahakan skema pembiayaan yang lain (beasiswa dari lembaga, uni atau kerja part time?
3. Bagaimana menyiasati beasiswa dikti yang katanya sering telat cairnya? :-) CMIIW.

Terima Kasih

Wahyu

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment