Wednesday, July 13, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] beasiswa S2 ke Oxford/ Cambridge University

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Mbak, sekedar sharing dikit nich! Saya bukan mahasiswa Oxfrid (Oxford and Cambridge), hanya mli tahun lalu saya juga cukup tertarik dg salah satu bidang research yg di tawarkan di departement ECI - Oxford, dan mulai email2-an dg pihak admissionnya. Embak coba email mereka saja, dan ty scholarship yg ditawarkan. Klo mbak buka website-nya Oxford, disitu juga tercantum jelas list2 beasiswa untuk lokal student dan international student. Berdasarkan info dari admission team-nya, klo kita mau cari beasiswa biasanya kita di suruh apply lebh dini (sebelum bl november), nanti akan di bantu mem-place kan ke jenis2 beasiswa yg embak eligible untuk apply dan berhak kompetisi di dalamnya.

Ttg IELTS dan TOEFL setahu saya, OXFRID mensyaratkan minimal 7,5 untuk IELTS dg rata2 score setiap band-nya minimal 7. Sedangkan TOEFL minimal 600.

Demikian, yg saya dapat dari hasil kontak2an dg admmission team maupun department yg mau saya apply dan juga dari website 2 Univ diatas. Moga bisa membantu.

Wassalamualaikum
Ummi Abdullah
Southampton

Sent from my BlackBerry smartphone® wireless device


From: Siti lutfiyah Azizah <sitilutfiyah.azizah@yahoo.co.uk>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Sat, 9 Jul 2011 23:23:14 +0100 (BST)
To: beasiswa@yahoogroups.com<beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] beasiswa S2 ke Oxford/ Cambridge University

 

Salam,
buat kakak-kakak/ ibu/ bapak penghuni milis,

Saya fiya, saat ini akan menghadapi tingkat keempat di jurusan biologi IPB.
Sejak kecil, saya punya impian bisa melanjutkan S2 ke Oxford/ Cambridge University di bidang bioteknologi. Tapi sampai sekarang saya masih belum menemukan orang yg tepat yg pernah atau sedang kuliah disana. Saya berusaha mencari tahu baik lewat dosen, teman, kenalan, kalaupun ada yg kuliah di UK itu bukan di Ox atau Cambridge.
Saya dengar mencari beasiswa ke UK itu sulit sekali. Mungkin kakak/ibu/bapak yang ada di milis ini tau informasi untuk mempermudah jalan kesana, beasiswa atau mungkin kenalan yang ada disana, atau pun info terkait untuk bisa lolos di Ox atau Cambridge lewat beasiswa. 
Satu tahun lalu juga saya test TOEFL dan cuma dapat score 500, saya berharap bisa jadi 550 lebih tahun ini. Tapi UK kan pakai IELTS, apakah bener seperti kata orang-orang bahwa IELTS jauh lebih sulit daripada TOEFL?
Terima kasih banyak untuk responnya. Kalau ada yg punya CP untuk mempermudah jalan kesana dan tidak ingin dipublish, mohon emailkan saja ke email saya.
Sekali lagi terima kasih. Semoga Tuhan yang membalasnya.

--
Best Regards,
Siti Lutfiyah Azizah
Undergraduate Student
Department of Biology
Faculty of Mathematic and Natural Sciences
Bogor Agricultural University
Darmaga, Bogor
Indonesia 16680
Email: sitilutfiyah.azizah@yahoo.co.uk

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment