Monday, July 18, 2011

Bls: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Scholarship selain Huygens scholarship

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Menanggapi statement oleh Kuntarini -> di FMIPA UI ada lulusan D3 yg langsung daftar S2 di Jerman, krn di Jerman D3 disamakan dgn S1. Untuk lebih jelasnya klik link di bawah ini :


Dari: Kuntarini <kuntarini_rahsilawati@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Sabtu, 11 Juni 2011 23:11
Judul: [beasiswa] Re: [Butuh Info] Scholarship selain Huygens scholarship

 
Halo Yoan,

University of St Alberta di Edmonton, Canada menerima ekstensi mahasiswa S1, full scholarship. Seleksinya sudah tutup tahun ini, tapi biasanya akan buka lagi tiap tahun. Tidak ada salahnya berkunjung ke University of St Alberta untuk membaca persyaratannya dan mempersiapkan diri, terutama skill speaking utk IBT TOEFL, sehingga begitu pendaftaran berikutnya buka kita sudah siap daftar.

So, keep your eyes on it! ;)

CMIIW, di FMIPA UI ada lulusan D3 yg langsung daftar S2 di Jerman, krn di Jerman D3 disamakan dgn S1.

Gutlak! :)

--- In beasiswa@yahoogroups.com, yoan isey <isey.sukabaca@...> wrote:
>
> Selamat Siang / Sore / Malam semuanya,
>
> Sebelumnya saya ingin menceritakan sedikit kisah saya.
> Saya merupakan lulusan D3 Universitas Indonesia. Saya sangat ingin
> melanjutkan sekolah saya ke jenjang yang lebih tinggi, oleh karena itu saya
> ingin mengambil ekstensi S1.
> Setelah saya browsing dan mencari info sana sini, saya menemukan bahwa
> negara Belanda memiliki Universitas yang memungkinkan lulusan D3 untuk
> meneruskan S1-nya terutama di bidang yang saya minati, Komunikasi
> Periklanan. Saya kemudian apply ke Utrect University of Applied Sciences dan
> juga Saxion University of Applied Sciences.
>
> Bulan April lalu saya mendapat admission letter dari Saxion University,
> perasaan saya senang bukan main, karena saya telah mendapatkan selangkah
> untuk menggapai impian saya. Tetapi, setiap jalan itu pasti ada
> rintangannya. Dan rintangan yang saya dapatkan berasal dari financial. Dari
> Saxion University of Applied Sciences, saya memang mendapatkan partial
> scholarship, akan tetapi sisa fee yang harus saya bayarkan, menurut saya
> tetap sangat besar. Dan jujur saja, saya merasa tidak mampu kika harus
> membayar fee sebesar itu.
>
> Kemudian saya ingat bahwa Nuffic menawarkan beasiswa untuk program bachelor
> final year, yaitu Huygens Scholarship. Sayangnya, ketika saya menacri info
> tersebut saya menemukan hal yang sangat mengejutkan bagi saya.
>
> *Following a decision by the Ministry of Education, Culture and Science, the
> Dutch cabinet called for the termination of the Nuffic-run Huygens
> Scholarship Programme and Libertas Support Fund as from 1 January 2012. This
> has no consequences for students currently receiving a scholarship or for
> the current application round.*
>
> Berita tersebut diturunkan pada tanggal 21 April 2011.
>
> Oleh karena itu, saya mohon bantuan bagi para milister yang sekiranya
> memiliki informasi mengenai sponsorship ataupun scholarship yang dapat
> membantu menyelesaikan masalah saya. Saya juga sudah mencari info tentag
> Lions Club Jakarta atau Rotary Club Jakarta, tetapi saya tidak tahu apakah
> alamat mereka valid atau tidak, karena waktunya sudah lama sekali dari
> terakhir website tersebut di update.
>
> Saya yakin "Dreams will come true if we do believe it"...
>
> Terima kasih banyak teman-teman milister
>
> Sincerely,
> Yoan
>



__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment