Wednesday, July 13, 2011

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] S2 Korea Selatan

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Halo ana. Betul, sebgaian besar univ memang hanya menyediakan 50% scholarship. Skema yang umum di Korea Selatan adalah sebagian tuition dari univ, sebagian lagi dibayar oleh laboratorium/profesor sebagai gaji. Jadi mindset S2 di korea selatan bukan hanya sebagai pelajar, tapi juga pekerja peneliti profesional (atleast pengetahuan saya di bidang science dan engineering begitu, mungkin di jurusan sosial berbeda). Untuk itu, biasanya dapat menghubungi profesor2 di univ yang dituju untuk melamar bekerja di laboratorium nya.

Kebetulan weekend ini saya iseng2 membuat website kumpulan beasiswa ke korea. Baru sedikit sih isinya, tapi mungkin bisa dicek dari waktu ke waktu
http://beasiswakorea.lautlepas.com

atau follow twitternya @beasiswakorea

Salam,

Taufiqm


Dari: Ana Maria <ana.success88@yahoo.com>
Kepada: beasiswa@yahoogroups.com
Dikirim: Selasa, 12 Juli 2011 11:59
Judul: [beasiswa] [BUTUH INFO] S2 Korea Selatan

 
Dear Milister,

Saya Ana Maria. Begini, saya mohon bantuan info kepada teman-teman soal program beasiswa yg full (tuition fees & living cost).
Awal Februari kemarin, saya mencoba apply beasiswa S2 di Korsel melalui NIIED, alhamdulillah lolos seleksi 1 (seleksi yg diadakan univ yg akan dituju). Akan tetapi. di seleksi final (seleksi yg diadakan pemerintah Korsel) saya gagal. Sedih sekali, tapi justru hal ini membuat saya semakin berantusias untuk mendapatkan beasiswa di Korsel.

Pasca kegagalan saya tersebut, saya selalu mencari tau soal info beasiswa ke sana melalui website univ2 yg ada di sana. Tetapi sayangnya, sebagian besar dari Univ2 tsb hanya menyediakan 50% scholarship, itu pun hanya untuk tuition fees saja.

Apakah kira2 ada teman2 disini yg dpt membantu saya memberikan bantuan info di mana saya bisa mendapatkan full scholarship? Rencananya saya akan mengambil S2 Social Welfare.

Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Best Regards,
Ana Maria


__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment