Thursday, July 21, 2011

Bls: [beasiswa] [BUTUH INFO] beasiswa S2 LN Dikti 2011

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Dear Febi,

Salam kenal... saya coba share pengalaman proses seleksi beasiswa LN Dikti 2010 ya. mudah2an bisa membantu dan menjawab pertanyaanmu.

1. Jadwal wawancara akan menyusul (di web dikti). kira2 berapa lama jaraknya dari pengumuman seleksi 1 (18 Juli)? apakah ada yg bisa berbagi pengalaman?
Jadwal wawancara biasanya keluar paling cepat sebulan setelah pengumuman lolos administrasi. Coba sering2 aja buka web dikti.org

2. LoA dari Univ yang saya apply adalah UNSW Australia utk semester 2 (July 2011). Nah bila wawancara dikti blm jelas jadwalnya, apakah saya sebaiknya menunda dulu hingga semester depan? apakah akan mempengaruhi pencairan dana beasiswa?
Bila memang Febi mau ambil yg Juli ini tentu utk apply visa dibutuhkan adanya jaminan uang atau sponsorship selama studi, nah apa Febi ada persiapan dana utk itu selain dari Dikti? Kalo memang belum ada, sebaiknya didefer dulu sampai intake semester berikutnya (misal Sept/Okt 2011) atau intake di awal tahun 2012. Pengalaman saya, urusan beasiswa Dikti minimal memakan proses selama 6 bulan sejak aplikasi hingga kepastian dana turun.


Salam,

Zamrotul Izzah

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment