Tuesday, July 12, 2011

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Tips Menyusun Dokumen Fulbright

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Dear Elisa,

1. Coba cek dengan Aminef apakah sertifikat seperti itu memang diminta. Kalau memang diminta tapi tidak ada, bisa hubungi penyelenggara untuk minta surat. Kalau tidak bisa, as long as you are honest, I think it's OK. Kalau tidak diminta, jangan dikirimkan! (Kecuali benar2 exceptional, you judge).

2. Refer to the checklist. Kirimkan yang harus dikirimkan. Check and re-check.

3. People at Aminef are nice. You should contact them when you feel necessary.

Panji
Fulbright '07

--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Elisa" <eleesha_indo@...> wrote:
>
> Selamat malam saudara sekalian.
> Saya Elisa mahasiswi semester tiga di salah satu universitas di Bandung, dan saat ini sedang mempersiapkan dokumen untuk dikirimkan ke kantor AMINEF dalam rangka meraih beasiswa Fulbright. Pertanyaan saya berkisar di teknis pengiriman dokumen:
>
> 1. Untuk setiap kegiatan sosial seperti community service yang kita ikuti, haruskah ada bukti berupa sertifikat? Bagaimana cara membuktikannya jikalau lembaga tersebut tidak menyediakan sertifikat? Haruskah ada surat dari pemimpin lembaga tersebut?
> 2. Bagaimana trik-trik agar dokumen yang kita kirim bisa lolos saringan? Karena yang saya tahu, hal-hal kecil yang 'miss' bisa berakibat fatal.
>
> Saya harap teman-teman milis bisa membantu atau membimbing saya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
>
> Regards,
> Elisa
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment