Friday, July 15, 2011

[beasiswa] [butuh Info] program research di Japan dan beasiswa dalam negeri

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Hai semua. salam kenal. Nama saya Kartono Martham. Saya mahasiswa untuk program master di manado. saya pernah membaca tentang beasiswa untuk melakukan research di japan yang di khusus-kan untuk mahasiswa s2 selama beberapa bulan di Japan.apakah ada yang mengetahui program tersebut? mohon bantuan dan infonya.

saya juga ingin mengetahui tentang informasi beasiswa di dalam negeri. karena saya membutuhkan itu untuk kelanjutan kuliah master saya di manado.

Mohon bantuan atas informasinya teman. Terima kasih

Kartono Martham

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment