Tuesday, July 5, 2011

[beasiswa] [Butuh Info] Metode Pembayaran GMAT

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Dear All,

Saat ini saya sedang ingin mendaftar untuk mengikuti tes GMAT di bulan Agustus.
Untuk pembayaran tes GMAT melalui situs www.mba.com ini yang saya tahu harus memakai credit card.
Tetapi saya lihat di web tersebut tersedia kolom untuk voucher dan promotion.
Saya pernah membaca kalau untuk TOEFL iBT pembayaran selain dengan credit card juga bisa dilakukan dengan cara membeli voucher ke ETS lalu kita tinggal memasukan kode vouchernya tersebut.
Apakah untuk GMAT juga bisa dilakukan seperti itu ya? Kalau iya, di mana saya bisa membeli vouchernya?
Mohon infonya.
Kalau ada yang sudah pernah mengikuti GMAT sebelumnya, bolehkan berbagi pengalaman dan petunjuk apa saja yang harus dilakukan setelah mendaftar?
Apakah langsung saja datang di hari H ke tempat ujian tanpa perlu konfirmasi apa-apa lagi?
Terima kasih sebelumnya.

Regards,
Felicia

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment