Thursday, July 14, 2011

[beasiswa] [BUTUH INFO] Beasiswa S1 Manajemen (SDM) (Singapore Scholarship "Ministry of Foreign Affairs")

Scholarships for International Students

 

   

 

 

salam sejahtera kepada Moderator dan rekan-rekan yangn lain....
nama saya Irfan Hakim, saya lulus dari SMA pada tahun 2010,
namun pada tahun ini saya berencana melanjutkan S1 di luar negeri
tepatnya Beasiswa Singapore S1 (Ministry of Foreign Affairs) khusus di kawasan ASEAN,
1. apa kah program ini masih tersedia?
2. saya ingin melanjutkan di bidang S1 menejemen khususnya dalam bidang sumber daya manusia,

menurut buku yang saya baca beasiswa ini di lihat dari aspek kegiatan kita saat masih di SMA/sederajat (Eskul "Ekstrakulikuler")
saya sekarang memiliki kualifikasi Sertifikat/piaga penghargaan, raport dan ijazah/STTB
 dengan kisaran nilai rata2 persemesternya 7,00 hingga 8,00.

informasi tersebut saya peroleh dari buku dari salah satu publisher di daerah Jakarta.
sejak kecil saya ingin sekali mendapatkan beasiswa di luar negeri mengingat kondisi ekonomi dan
keluarga saya yang kurang mampu, mungkin melalui milis ini saya dapat mewujudkan mimpi saya.
selama ini saya terus memotivasi diri dengan membaca buku atau kegiatan training motivasi
hal itu di lakukan mengingat kedua orang tua saya telah berpisah semnjak umur saya menginjak 1 tahun

atas bantuan dan respon yang telah diberikan saya ucapkan terima kasih. mencoba, berusaha dan
berdoa mungkin jalan yang tepat bagi saya yang minin dalam segi perekonomian.

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment