Thursday, July 14, 2011

[beasiswa] (Butuh Info) Beasiswa Master of Law (LLM) Europe spec. UK

Scholarships for International Students

 

   

 

 

Salam,

perkenalkan saya esther. saya baru saja join di milis ini. saya lulusan fakultas hukum universitas airlangga surabaya. saya selalu bercita-cita suatu hari dapat melanjutkan kuliah bidang hukum di Eropa khususnya UK, namun saat ini dana yang ada sangat-sangat tidak memungkinkan,jadi saya sangat membutuhkan beasiswa agar saya mampu melanjutkan studi khususnya di UK.

Mohon informasi dari para miliser sekalian,
1. universitas apa kiranya di UK yang rutin setiap tahun menawarkan beasiswa LLM?

2. Karena suatu hal beberapa waktu yang lalu saya harus resign dari pekerjaan saya, namun saya sdh berpengalaman 2th dibidang saya. Apakah beasiswa postgraduate selalu mensyaratkan agar applicant dalam kondisi "bekerja"?

3. apakah rata-rata beasiswa dr university di UK mensyaratkan IELTS 7 atau 7,5? atau ada yg lebih rendah?

4. Saat ini bila IELTS saya belum mencukupi namun beberapa tempat khursus IELTS di Surabaya biayanya lumayan mahal, mohon informasi apabila ada miliser yang tau tempat khursus IELTS dikawasan surabaya yang kiranya jauh lebih terjangkau..

sekian. dan sekali lagi saya ucapkan salam kenal untuk semua, jadi mohon maaf bila ada salah kata...hehe sedang mencoba mendalami lika-liku milis ini:)

God Blessed

Esther Elizabeth Nikijuluw
Post Graduate Faculty of Law Airlangga Univ Surabaya

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment